PRODI SPI JALIN KERJASAMA DENGAN DINAS PARIWISATA

PRODI SPI JALIN KERJASAMA DENGAN DINAS PARIWISATA

Wakil Dekan III Taufik Warman Lc. M.Th.I bersama Kaprodi Sejarah Peradaban Islam Suryanti M.Hum menjajaki kerjasama MoU dengan Dinas Pariwisata Kalteng pada Rabu (29/6/20).

FUAD dalam hal ini bersama Prodi SPI melakukan tawaran kerjasama dengan instansi Dinas Pariwisata Kalteng dalam hal seperti magangnya mahasiswa FUAD diinstansi tersebut khususnya Prodi SPI ini.

“sambutan dalam hal kerja sama ini luar biasa positif, kita ditantang untuk segera mendata mahasiswa agar bisa ikut membantu belajar di Dinas Pariwisata khususnya prodi SPI yang akan berjalan pada semester berikutnya” ungkap Wadek III bidang kerjasama dan kemahasiswaan ini

Selanjutnya Wadek III menambahkan, kerjasama hal ini juga membuka jaringan koneksi bagi Prodi SPI IAIN Palangkaraya, Harapan kita mudah-mudahan dengan adanya MoU ini dengan Dinas Pariwisata Kalteng dan FUAD IAIN Palangkaraya akan membuat FUAD semakin dikenal dan ini sekaligus juga untuk praktek mahasiswa kita, yang mana ilmu-ilmu yang mereka pelajari selama ini tidak hanya sebatas teori tetapi juga akan turun langsung di lapangan untuk mempraktekkan apa yang mereka dapat di bangku kuliah. 

Uncategorized