Mahasiswa Prodi. Sejarah Peradaban Islam berhasil menjuarai lomba debat se-Kalimantan Tengah

Mahasiswa Prodi. Sejarah Peradaban Islam berhasil menjuarai lomba debat se-Kalimantan Tengah

Mahasiswa Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya menyelenggarakan kegiatan lomba debat hukum yang diikuti oleh siswa maupun mahasiswa se-kalimantan tengah di Aula besar IAIN Palangka Raya. Kamis (7/11/2019). Peserta terbagi menjadi 2 tingkat, tingkat siswa dan tingkat mahasiswa. Tingkat siswa di ikuti dari SMK Karsa Mulya, SMA Katolik, MAN Kota Palangka Raya, SMA N 1, SMA N 2 dan SMA N 4 Palangka Raya serta SMKN 2 Palangka Raya. Dari tingkat mahasiswa di ikuti dari UMP, STIH, IAHN dan UNPAR.

Mengusung tema “Menciptakan Insan Yuridis Sebagai Pelaku Hukum yang Memanusiakan Manusia Dalam Kehidupan Masyarakat Global Dan Multikultural di Indonesia”. Di harapkan semua peserta maupun tamu undangan mampu menjadi insan yuridis dan lahirnya komponen-komponen atau manusia yang mampu menjadi  fasilisator bagi masyarakat.

Adapun yang keluar sebagai pemenang lomba Debat merupakan mahasiswa dari prodi. Sejarah Peradaban Islam atas anama Muhammad Najib Anshari sebagai juara utama (1), hadiah diserahkan langsung oleh Dekan Fakultas Syariah.

Uncategorized