Perwakilan Dosen Prodi Sejarah Peradaban Islam pada ADIA’s Forum 2019

Dekan FUAD Dr. Desi Erawati, M.Ag (Kiri). dan Suryanti, M.Hum (Dosen Perwakilan Prodi SPI)

Forum Asosiasi Dosen Ilmu Adab (ADIA) menyelenggarakan pertemuan tahunan dalam rangka peningkatan mutu pendidikan di lingkungan Ilmu-ilmu keadaban untuk menyesuaikan dengan perkembangan revolusi industri 4.0, sebagaimana tema yang telah diangkat dalam seminar internasional “internasional conference humanities and islamic Civilization (ICON-HIC) bertempat di hotel grend Aquila Bandung yang terangkai dalam Forum Dekanat, Kajur/Kaprodi yang ada di Fakultas Adab PTKIN se-Indonesia, kegiatannya dimulai pada tanggal 26-28 Juni 2019

Utusan dari IAIN Palangka Raya, dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Dr. Desi Erawati, M.Ag. dan Suryanti, M. Hum. Sebagai perwakilan dosen Prodi. Sejarah Peradaban Islam dan menjadi penyaji makalah. Dalam menghadapi revolusi industri 4.0, maka universitas, Fakultas dan Program Studi harus memiliki perhatian khusus untuk peningkatan SDM baik tenaga pengajar terlebih kepada mahasiswa sehingga kurikulum harus senantiasa terupdate.

Dalam khazana kearifan lokal, kota Palangka Raya Kalimantan Tengah, menjadi contoh toleransi umat beragama di Indonesia yang telah dikenal ditingkat masyarakat akademis, menjadi kota menarik untuk dikunjungi maka dengan alasan inilah forum ADIA menunjuk Kampus Hijau IAIN Palangka Raya sebagai tuan rumah pada tahun 2021 sebagai perhelatan Forum Asosiasi Dosen Ilmu Adab (ADIA).

Uncategorized